Saat membeli vape harus berhati hati jangan sampai anda tertipu membeli vape yang bekas. Bisa saja barang bekas tersebut bisa di sulap menjadi barang yang baru. Bila uang anda tidak cukup untuk membeli vape yang baru tidak salah untuk membeli yang bekas. Tetapi harus di perhatikan apakah layak untuk digunakan, terutama apa pengapian vape masih berfungsi normal. Serta tombol harus berfunsi dengan normal tanpa kendala.

Sepertinya saya sudah mengulas tentang cara membedakan vape asli dan palsu sebagai pengtahuan untuk pemula menggunakan vape. Tidak salahnya kita membahas mengtahui tentang vape bekas. Bagi anda yang baru memulai mengenal vape artikel ini sangat cocok untuk anda ketahui.

Cara cek Vape Bekas

Jangan anda terhiur dengan harga vape yang murah bisa saja vape tersebut bekas. Maka dari itu anda harus cek semua keseluruhan vape, agar mengtahui vape tersebut  baru atau bekas jadi tidak tertipu dengan orang yang ingin berjualan.

Baca juga : Cara membedakan Liquid Asli dan Palsu

Kelengkapan Vape

Untuk vape yang baru anda pasti mendapatkan dus yang berisi didalamnya adalah buku panduan, coil, cartridge dan kabel usb untuk charger. Bila semua barang tersebut tidak lengkap harus anda pertimbangkan vape tersebut bekas.

Lihat Fisik dari Vape

Setelah anda cek kelengkapan vape kita akan melihat keseluruhan vape. Mulai dari bentuk apakah tidak ada goresan dan bersegel plastik. Lihat bagian tombol pencetan vape apakah sudah pudar dan tulisan dan logo vape apakah masih terlihat dengan jelas.

Testing Tombol Vape

Cek tombol vape keseluruhan mulai dari tombol on, off apakah bisa berfungsi dengan normal. Lalu jangan lupa tombol untuk ketegangan watt vape bisa berfungsi atau tidak. Bila tombol yang ada pada vape tersebut tidak normal bisa saja bekas.

Bila lebih jelasnya bila anda ada liquid silahkan untuk di coba vape yang akan anda beli apakah bisa berfungsi.

Cek Coil Vape

Untuk cara yang terahir ini silahkan anda cek pada bagian coil apakah busa di dalam coil masih berwarna putih. Bila warna busa di dalam coil berbetuk warna hitam berarti coil tersebut sudah digunakan.

Baca juga : Daftar harga Liquid murah

Untuk harga vape yang sudah ada layar digital, bisa digunakan otomatis dan harga kisaran baru tiga ratus ribu rupiah. Sedangkan untuk vape yang tidak ada layar digitalnya kisaran harga dua ratus ribu rupiah. Jadi silahkan anda pilih mana yang cocok anda gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here