Pengguna pod tentu membutuhkan yang namanya coil dan liquid sebagai bahan atau alat agar bisa untuk digunakan. Berbagai macam jenis pod dan mod mulai dari harga yang murah dan mahal. Untuk coil juga berbeda untuk merek pod, tidak semua coil bisa digunakan semua tergantung merek.

Harga dari coil mencapai lima puluh ribu untuk coil yang original, sedangkan yang clone atau palsu mencapai tiga puluh ribuan. Untuk perbedaan menggunakan coil yang palsu dan ori sangat berbeda dari ketahanan yang ori bisa mencapai tiga minggu. Bila anda menggunakan yang clone satu minggu sudah hangus.

Bukan itu saja bisanya untuk coil yang palsu akan mengalami kebocoran pada bawah coil dan saat di pegang akan panas. Nah pada kesempatan ini saya akan membagikan tips pengalaman cara membedakan coil Vinci mana yang palsu dan original.

Bagi anda yang menggunakan pod Voopoo untuk coilnya bisa digunakan untuk vinci. Berikut adalah perbedaan coil Vinci ori dan kawe.

Baca juga : Daftar harga Liquid murah 

Bentuk Coil Vinci Palsu atau Clone

Untuk membedakannya sangat sulit sekali karena bentuknya sangat sama, mulai dari karetnya dan kapas semuanya sama. Namun bila anda perhatikan pada bagian atas akan terlihat titik karet yang hanya satu itu yang menjadi tanda titik pisik yang membedakan dengan ori memilki tiga titik.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat gambar dibawah ini, dan bandingkan dengan gambar coil original yang di bawah.

coil vinci clone

Bentuk Coil Vinci Original

Seperti yang telah di singgung pada bagian atas, untuk melihat dari fisik coil yang original adalah bagian titik tiga yang membentuk segi tiga. Bila anda menggunakan yang original rasanya akan lebih nendang dan terasa dari pada yang kawe.

Baca juga : Daftar Harga Vapor Murah Berkualitas Tinggi Fullset

Untuk bagian gambarnya berikut ini agar lebih jelas untuk membedakannya.

Harga coil Vinci yang kawe lebih murah yang sebading dengan harganya, menurut saya lebih baik yang original sekalian. Silahkan anda pilih mana yang cocok untuk pod anda yang baik untuk digunakan. Namun untuk artikel yang saya bagikan hanya membedakan coil Vinci origila dan clone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here